Home » » DO`A RASULULLOH

DO`A RASULULLOH

 
بسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

اَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ وَعَلَى الِ سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ وَالْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ : رَبَّناَ هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذرِّيَاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ إِمَامًا .
رَبَّنَا أَرِنَا الْحَقَّ حَقًّا وَّارْزُقْناَ اتِّبَاعَهُ وَأَرِناَ الْبَاطِلَ بَاطِلاً وَّرْزُقْناَ اجْتِنَابَهُ .
رَبَّناَ أتِناَ فِى الدُّنْياَ حَسَنَةً وَّفِى الاخِرَةِ حَسَنَةً وَّقِناَ عَذابَ النَّارِ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ . وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ .

Artinya : dengan nama Alloh yang Maha pengasih dan penyayang.”
“ Ya Alloh tambahkanlah kesejahteraan dan keselamatan kepada penghulu kami Nabi besar Muhammad S.A.W. dan kepada keluarganya.”
“ ya, tuhan kami anugrahkanlah kepada kami istri-istri dan anak keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan penyedab mata dan jadikanlah pemimipin bagi orang-orng yang bertaqwa.”
“ ya tuhan kami, tunjukkanlah kami kebenaran dengan jelas, jadikanlah kami pengikutnya, tunjukkanlah kami perkara batal dengan jelas, dan jadikanlah kami menjahuinya.”
“ ya Tuhan kami, berikanlah kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat dan hindarkanlah kami dari siksaan Neraka. Maha Suci Alloh S.W.Tالى آخر  . Segala puji bagi Alloh yang menguasai Alam.”   

0 komentar:

Pondok Tercinta

JALAN DEPAN RAUDLATUL ULUM KENCONG